Senin, 14 November 2011

Night Out ISE'11 With Ten2Five

Malam minggu adalah malam yang panjang. Rasanya gambaran itu cocok sekali melekat di kehidupan muda-mudi, apalagi kalau yang sudah punya pasangan (menelan ludah). Rangkaian acara telah mereka susun sejak lama, mau yang mana : dinner, dating, shopping, atau hanya sekadar duduk-duduk di pinggir jembatan? Ah tidak, opsi terakhir lebih cocok ke muda-mudi-yang-sedang-galau-nilai-matematika diskrit-yang-terancam-remidi. Oke ini bukan sesi curhat, Saudara-saudara. 

Sabtu kemarin, 12 November 2011 menjadi malam yang panjang bagi mahasiswa jurusan Sistem Informasi ITS. Hajatan besar diadakan oleh HMSI dalam rangka merayakan ulang tahun jurusan. Bertempat di Gedung Pusat Robotika ITS, dua acara sekaligus berlangsung : Tonight (Together in One Night) dan Pemecahan rekor MURI untuk update status 1111 akun twitter. Ini juga adalah kesempatan pertama saya untuk bisa datang ke konsernya Ten2Five, yang sejak lama yang idolakan karena lagu-lagunya yang So Me :) Rangkaian acara sebelumnya telah diselenggarakan dengan baik, seminar, SI Go To School, dan lomba-lomba yang semakin menghangatkan kebersamaan antara seluruh civitas akademika di jurusan SI. 

Menghabiskan malam bersama teman-teman adalah hal yang tak terlupakan. Penampilan band-band Indie dan diakhiri dengan tepuk tangan meriah untuk Ten2Five, membuat gedung pusat robotika gegap gempita oleh teriakan para penonton. Kami semua hanyut dalam acara tersebut. Tanpa terasa, acara berakhir hingga pukul dua belas malam. Apalagi ketika pak 'ex' kajur mengumumkan bahwa rekor muri untuk update status twitter sebanyak 1111 akun sudah terpecahkan, membuat kami haru biru dalam euforia kemenangan.

Sedikit foto tentang kemeriahan malam itu, 
ISE'11 proudly presents : TONIGHT (Together In One Night)
Special performance Ten2Five
Saturday, 12 November 2011 | Gedung Pusat Robotika ITS 

 
AND THE STAR OF THE DAY WAS........

TEN2FIVE
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar